Laman

Sunday, February 20, 2011

AutoCAD

—————————————————————————————————————————————–
autodesk autocad
Sebenarnya apakah program Autocad itu dan apa fungsi dari program tersebut. Dapat di jelaskan AutoCAD adalah salah satu dari Computer Aided Design pertama program yang diciptakan khusus pada komputer pribadi. Hal ini berguna untuk membantu orang mendesain bangunan, produk, atau ruang publik, tanpa harus membuat rencana dengan tangan. Dirilis pada tahun 1982 oleh Autodesk, Inc, dan menawarkan solusi ke perangkat lunak itu sebelum kemudian dilepaskan hanya untuk workstation. Sementara program CAD AutoCAD diperlukan sebelum sejumlah besar daya komputerisasi. AutoCAD mempersingkat operasi dan dioptimalkan untuk IBM PC, yang memungkinkan orang untuk bekerja dari rumah atau bekerja pada komputer mereka sendiri.
Tahun 1980-an, AutoCAD pertama kali menggunakan garis dan lingkaran sederhana, dan teks lapisan, untuk membuat objek kustom. Dimulai pada 1990-an, AutoCAD mulai lebih kuat memanfaatkan fitur objek kustom, dibangun dengan Advanced Programming Interface menggunakan C + +. Dan mulai tahun 2007 AutoCAD telah jauh lebih maju 3D dengan fitur alat yang memungkinkan untuk model 3D yang lebih besar dan eksplorasi model, dengan kualitas tinggi, bergerak cepat rendering.
Versi modern AutoCAD memungkinkan untuk lebih dari sekadar C + + programming. Ini telah menetapkan standar dalam hal operabilitas Advanced Programming Interfaces dalam CAD,

No comments:

Post a Comment